Minggu, 09 Agustus 2009

Kaget Dapat Hadiah Motor Honda Blade

BANJARMASIN, MINGGU - Bety Agustiani, warga Jalan Cendrawasih RT 15 No 29 Banjarmasin mengaku sangat kaget bercampur senang karena tak menyangka mendapat hadiah undian sebuah sepeda motor Honda Blade.

"Mungkin ini merupakan hadiah ulang tahun saya mas," katanya cewek jomblo itu saat dihubungi, Minggu (9/8) seraya mengaku kelahiran 21 Agustus 1981 lalu.

Betty sempat tak percaya dan mengira informasi itu mungkin penipuan yang berkedok undian. Betty pun langsung mendatangi ke stand dekat bioskop 21 itu untuk memastikan.

"Saya bertanya ke petugas perempuan, siapa yang mendapat hadiah, dan dijawab petugas itu namanya ibu Bety. Itu kan nama saya dalam hati," cerita Bety mengungkapkan pengalamannya memastikan kebenaran informasi pemenang undian tersebut.

Bety adalah satu dari ratusan ribu pelanggan Duta Mal yang memasukkan kopun undian untuk mencoba peruntungan mendapat hadiah sebuah sepeda motor yang di gelar Duta Mal Banjarmasin.

Menurut Betty, awalnya ia hanya berbelanja Laptop Axioo seharga Rp 6 juta dan mendapatkan kopun sebanyak 60 lembar yang mengisinya juga keroyokan dari mulai dirinya, kemanakan, tante dan omnya ikut juga mengisi di kopun tersebut.

"Niat awalnya pengen dapat mobil itu, tapi ini juga suadah sangat senang dan dari sekian banyak kopun undian yang diisinya, baru kali ini kena," kata karyawan CV Bintang Timur Mandiri ini, dengan nada suka cita di ujung telpon.

Legal Duta Mall, Dennys mengatakan penarikan undian Shopping Festival yang perdana, digelar dari 7 Juli sampai 6 Pebruari 2010 sebagai bentuk apresiasi Duta Mal Banjarmasin kepada seluruh masyarakat Banjarmasin yang berbelanja di Duta Mal untuk memberikan hadiah enam buah motor Honda Blade dan satu grand prize mobil sedan optra Magnum.

"Masih ada 5 kesempatan bagi pengunjung yang berbelanja untuk mendapat hadiah sepeda motor dan satu hadiah utama sebuah mobil. Semua hadiah dalam rangkaian HUT Duta Mal Banjarmasin yang ke-3 bekerjasama dengan Bank Mandiri Card Center," ujar Dennys saat ditemui di arena penarikan undian Shopping Festival. (MUKHTAR WAHID)

http://banjarmasinpost.co.id/read/artikel/19112/kaget-dapat-hadiah-motor-honda-blade

Tidak ada komentar: