Sabtu, 04 Juli 2009

10.000 Lowongan di Depok Job Fair 2009


DEPOK, KOMPAS.com — Bagi Anda warga Depok yang sedang mencari kerja, sebaiknya mengunjungi Depok Job Fair 2009 di mal Depok yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Depok, Jawa Barat.

Job fair tersebut berlangsung sejak tanggal 27 sampai 29 Juni dari pukul 10.00 sampai 20.00 dan tersedia sekitar 10.000 lowongan.

Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakersos Depok Sony Triyamin mengatakan, job fair tersebut diikuti oleh 26 perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, seperti ritel, telekomunikasi, bank, asuransi, konsultan bangunan, perusahaan makanan, outshorcing, dan lainnya. "Perusahaan yang ikut 60 persen berdomisili di Depok dan 40 persen luar Depok," ucapnya kepada Kompas.com, Sabtu (27/6).

Syarat pendidikan minimal untuk mendaftar, kata Sony, dari yang terendah sekolah dasar hingga sarjana. "Dicari posisi office boy hingga manajer," katanya.

Job fair tersebut, lanjutnya, merupakan program pertama yang diselenggarakan oleh Disnakersos dan rencananya akan diselenggarakan secara berkala setiap tiga bulan. "Ke depan, kita akan bekerja sama dengan departemen-departemen lain," katanya.

Menurutnya, selama tiga hari penyelenggara ditargetkan dikunjungi sekitar 4.000 pencari kerja. Jadi, silakan mengunjungi dan semoga beruntung....



C8-09

Tidak ada komentar: